Selamat Tinggal


Selamat Tinggal..  itulah kalimat yang diucapkan seseorang jika akan berpisah. Begitu juga saya, Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya yang sudah mengunjungi blog saya, mendukung saya, dll. Terima kasih kepada semua sahabat blogger yang telah membimbing saya sampai sejauh ini. Karena Saya sibuk dengan urusan di dunia nyata, saya terpaksa meninggalkan blog ini. Oke sekian dan terima kasih! :cry:

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi yang bersedia menggantikan saya menulis di blog ini, silahkan komentar! :D

15 Responses to Selamat Tinggal

  1. masibeth13 mengatakan:

    waduh… kok gitu sih.. ayolah… ditunda posting sih bolehlah.. cuma jngan tinggalin blognya gan..

  2. Rina mengatakan:

    saya lihat alexa dan trafiknya bagus sekali, apa tidak sayang bila ditinggal sebab membangun blog baru tu susahnya minta ampun untuk mencapai target

  3. veera mengatakan:

    ayoo nulis lagi…
    aku juga udah kembali ini, dari hiatus :(

  4. bmaster23 mengatakan:

    teman blogger ku :(

Tolong Tinggalkan Komentar karna "Orang yang Memberi Lebih baik dari yang Meminta"...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 346 pengikut lainnya.